Bahaya Marah dan Makanan Pereda Marah

Anjana ambika…anjana balgika

Komunitas Pecinta Pengobatan Alami

jangan marah

Marah adalah suatu sifat yang terdapat pada diri setiap manusia. Tiada manusia yang tidak mempunyai sifat marah, yang membedakan antara satu dengan yang lainnya adalah bagaimana cara mengendalikan amarah itu sendiri. Beruntunglah bagi orang yang dapat menngontrol amarahnya, dan orang itu mendapatkan gelar sebagai orang yang sabar. Tetapi alangkah ruginya jika seseorang tidak kuasa atau dikuasai oleh amarahnya, tentu saja akan berdampak buruk bagi dirinya maupun orang lain.

Berbicara bahaya marah bagi kesehatan, adalah berbicara tentang bagaimana marah bisa menyebabkan penyakit? Marah adalah virusnya jiwa, bukan virusnya raga. Namun, dampaknya juga berbahaya bagi raga, tubuh akan tidak sehat ketika seseorang lebih suka marah daripada menngendalikannya.

Marah, yang ciri-cirinya adalah ketegangan, dengan disertai dengan raut wajah yang seram dan tak sehat, mata melotot, dan suara yang keras lagi kasar. Marah adalah virus yang hanya dapat diobati dengan mengalihkan marah itu pada hal yang positif.

Studi terbaru menunjukkan bahwa luapan kemarahan dapat…

View original post 752 more words

Leave a comment